Wana Wisata

1.Monumen Suryo

Patung Gubernur Jawa Timur I yang menjadi korban keganasan PKI tahun 1948 menjadi ciri khas monumen ini . Terletak di jalur Ngawi – Solo Km 19 sangat memudahkan akses ke tempat tujuan wisata . Pasar burung , cindera mata dari bahan kayu , seni ukir dari gembol kayu jati , menjadi daya tarik tersendiri sebagai tempat tujuan wisata .

2. Perkebunan Teh dan Bumi Perkemahan Jamus
Terletak di lereng Gunung Lawu sebelah utara tepatnya di desa Girikerto , Kecamatan Sine sangat mudah dijangkau dari Kota Ngawi . Perkebunan yang hijau , taman peristirahatan , kolam renang bagi anak – anak dan bumi perkemahan sering digunakan pelajar , mahasiswa dan masyarakat umum untuk berbagai kegiatan .

3. Air Terjun Srambang
Ketinggian air terjun sampai 40 m menjadikan tempat ini layak dikunjungi sebagi tempat wisata alam di Ngawi . Kondisinya yang masih alami dan tersedia juag bumi perkemahan dan suasana alam yang natural sangat cocok sebagai wisata alam .

4. Bumi Perkemahan Selondo
Kegiatan Out Bond seperti rock climbing , halang rintang , bumi perkemahan bisa diadakan di kawasan ini. Hal ini didukung keindahan alam yang asri ada di kawasan ini , hawa sejuk , hutan yang rindang dan tebing – tebing yang terjal . Desa Ngrayudan Kecamatan Jogorogo berada di sebelah utara Lereng Gunung Lawu .

Melu kategori : Berita

One Response to “Wana Wisata”

  1. arnold says:

    Hai, Salam Kenal
    sekedar membagi Informasi tentang penyewaan tenda dan alat-alat camping, pembuatan dan penjualan tenda,
    Berkemah, Camping, kemping, Even, Wisata Alam, Mabim, Outbound Training, Tenda Dome, Tenda Sarnafil atau Tenda Kerucut;
    silakan hubungi kami di http://www.tendaku.net atau http://www.mrcamp.net
    email : tendakubandung@yahoo.com
    thx..